Home > Berita Bola > Pogba Diam-diam Idolakan Balotelli “Si Bengal”

Pogba Diam-diam Idolakan Balotelli “Si Bengal”

Manchester – Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba ternyata diam-diam mengidolakan mantan pemain Liverpool yang saat ini membela tim Ligue 1, Nice, Mario Balotelli. Hal ini terlihat ketika dia melakukan selebrasi gol kalem ala Balotelli.

Pogba Diam-diam Idolakan Balotelli "Si Bengal"

Dilansir Tribalfootball, Pogba mengklarifikasi mengenai selebrasi kalemnya ketika membela Prancis melawan Belanda di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Ternyata dia meniru selebrasi Mario Balotelli yang selalu cool.

Di laga tersebut Pogba menjadi pahlawan kemenangan Les Blues. Dia mencetak satu gol dari tendangan indah jarak jauh dan membawa Prancis menang atas dengan skor 1-0.

“Ini adalah cara saya melakukan selebrasi, seperti Mario Balotelli. Itu merupakan laga yang harus kami menangkan,” kata Pogba.

“Ini bukan menjadi tim Pogba, melainkan Prancis. Bersama kami menang, bersama kami kalah dan sesuatu yang penting adalah tim bukan yang lain,” lanjut dia.

Pogba kemungkinan besar akan dipercaya oleh Jose Mourinho di laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016.

Karena pada laga terakhirnya bersama timnas, Pogba bermain dengan apik ditengah. Walaupun sempat buntu ditengah pertandingan, Pogba akhirnya membuat perbedaan dengan mencetak gol indah sepakan jarak jauh.

Baca juga : Rooney Dicadangkan Agar Pogba Bebas Berkreasi

Sejak laga itu, Pogba dianggap telah menemukan kembali performanya. Sehingga dia kemungkinan besar akan dipercaya Mou untuk mengisi posisi gelandang.

Kabar tersebut didukung oleh mantan bek MU, Ferdinand yang beranggapan bahwa taktik Mourinho mencadangkan Rooney agar supaya Pogba bisa mendapatkan kebebasan berkreasi di lapangan tengah.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Fernandez : Aksi Tepuk Tangan Ramos Setelah Kartu Merah Harus Di Selidiki

Robert Fernandez : Aksi Tepuk Tangan Ramos Setelah Kartu Merah Harus Di Selidiki

Catalunya – Sergio Ramos menerima kartu merah kala Real Madrid kalah dari Barcelona pada saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb