Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Philips Akan Cerahkan Stadion Kebanggan Atletico Madrid

Philips Akan Cerahkan Stadion Kebanggan Atletico Madrid

Madrid – Estadio Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid dipastikan akan lebih cerah di musim 2017 mendatang. Karena, manajemen klub sudah menemukan mitra kerjasama baru yang siap menyulap kandang mereka menjadi lebih indah.Philips Akan Cerahkan Stadion Kebanggan Atletico Madrid

Karena performa tim yang dinilai stabil dari beberapa musim yang alalu dan seiring dengan perkembangan klub yang cukup pesat, kini Atletico tak perlu kesulitan mencari investor atau rekan kerjasama. Banyak pihak yang siap mengucurkan dana untuk klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Dilansir Marca, produsen lampu, Philips akan menjadi rekan Atletico. Mereka akan menyiapkan bantuan berupa lampu yang bisa membuat pencahayaan di luar stadion berwarna merah-putih, seperti jersey yang biasa dikenakan Fernando Torres dan kawan-kawan.

Kabar menegenai renovasi stadion sudah dikemukakan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone beberapa waktu lalu. Pria asal Argentina itu mengaku tertarik dengan rancangan renovasi yang telah ditunjukkan padanya.

“Kami akan memiliki stadion yang indah dan mengasyikan tahun depan, dan saya berharap bisa ada di sana. Ketika saya diberitahu dan langsung melihat (rancangannya) saya mendapatkan  alasan kenapa saya harus tetap berada di Atletico,” ujarnya.

Perkiraan sementara, selain memenuhi stadion dengan lampu. Jumlah tempat duduk penonton pun akan dinaikkan menjadi 73 ribu. Saat ini, kapasitas Vicente Calderon hanya mencapai 54,907 tempat duduk.

Jadi mulai musim depan, tidak ada alasan untuk gelap-gelapan di Vicente Calderon kan?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...