Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Perpanjang Kontrak, Neymar Rayakan Dengan Pamerkan Sepatu Baru

Perpanjang Kontrak, Neymar Rayakan Dengan Pamerkan Sepatu Baru

Catalunya – Tinggal menunggu waktu saja bagi Neymar yang tak lama lagi akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Dalam akun Twitter resminya, Barca mengumumkan jika sang bintang akan memperpanjang masa baktinya hingga 2021 atau akan ada perpanjangan selama 5 tahun jika dihitung sesuai masa baktinya.

Perpanjang Kontrak, Neymar Rayakan Dengan Pamerkan Sepatu Baru

Seperti biasa, Neymar bukanlah Neymar namanya jika tidak membuat sensasi. Kali ini, pemain pemegang nomor punggung 10 Brasil itu “merayakan” kontrak barunya dengan berpose di atas tempat tidur dan dikelilingi oleh beberapa pasang sepatu mahalnya.

Pada foto tersebut, Neymar terlihat memakai baju putih dan meletakkan sepatu baru di atas dadanya. Seperti dilansir Sportsmail, sang bintang memang baru saja meluncurkan sepatu baru dengan tema basket, yakni Nike Hypervenom Phantom II.

Sepatu tersebut merupakan sepatu sepakbola yang menggabungkan unsur Neymar dan Michael Jordan. Dan sepatu yang dipegang olehnya adalah model terbaru dengan warna putih kombinasi merah.

Baca juga : Masalah Kontrak Bisa Sebabkan Silva Tinggalkan PSG

Uniknya, di sepatu tersebut terdapat dua nomor yang berbeda. Terdapat nomor punggung Neymar, yakni 11 pada bagian kiri sepatu. Sedangkan nomor 23, yang identik dengan Michael Jordan, di sisi kanan sepatu.

Bukan cerita baru bahwa Neymar memiliki hubungan baik dengan bintang Basket Michael Jordan. Dan sepatu khusus kali ini adalah sepatu edisi kedua, dimana dia berkolaborasi dengan Michael Jordan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Maryland – Paul Pogba tampil impresif meskipun Manchester United takluk di tangan Barcelona. Manajer MU ...