Home > Berita Bola > Pernyataan Ranieri, Usai Timnya Dibungkam Chelsea

Pernyataan Ranieri, Usai Timnya Dibungkam Chelsea

London – Leicester City lagi-lagi harus menelan pil pahit usai takluk dari Chelsea di pekan 8 Premier League. The Foxes kalah dengan skor telak 0-3.

Pernyataan Ranieri, Usai Timnya Dibungkam Chelsea

Manajer The Foxes, Claudio Ranieri buka suara atas hasil negatif tersebut. Dia mengaku kecewa dengan lini belakang, khususnya pertahanan timnya di babak pertama.

“Performa kami di babak pertama tidak bagus. Kami kebobolan dua gol, pertama melalui sepak pojok. Kesalahan kami adalah pemain bertahan membiarkan Diego Costa seorang diri.” kata Ranieri, seperti dilansir Skysports.

“Yang kedua adalah sebuah gol bola pantulan. Kamipun tidak bisa mempercayai performa kami di musim ini,” tutur dia.

Tampil di Stamford Bridge, Leicester City langsung tertekan di babak pertama. Dua gol bersarang di gawang Kasper Schmeichel di babak pertama setelah Diego Costa (7′) dan Eden Hazard (33′) mencetak gol.

Baca juga : Chelsea Membuktikan Dengan Kemenangan Di Kandang

Memasuki babak kedua, Leicester yang tampil lebih terbuka malah kembali kebobolan setelah Victor Moses mencetak gol di menit ke-80. Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hal ini menunjukkan bahwa Ranieri maish memiliki tugas berat yang harus segera diselesaikan. mengingat bahwa Leicester musim ini juga punya beban lebih berat. Karena ada tambahan pertandingan yaitu Champion League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...