Home > Berita Bola > Permasalahan Kontrak Bisa Sebabkan Thiago Silva Tinggalkan PSG

Permasalahan Kontrak Bisa Sebabkan Thiago Silva Tinggalkan PSG

Paris – Paris Saint-Germain terancam ditinggal kapten mereka, Thiago Silva. Hal itu akan menjadi kenyataan jika kesepakatan mengenai kontrak baru Silva tak juga tercapai hingga Desember 2016.

Permasalahan Kontrak Bisa Sebabkan Thiago Silva Tinggalkan PSG

Kontrak Silva bersama PSG bakal habis pada akhir musim 2016-17 ini. Jika masalah kontrak tak terpecahkan hingga Desember nanti, bukan tak mungkin pemain asal Brasil ini bakal meninggalkan Parc des Princes.

“Hal yang sangat penting, baik bagi kami maupun PSG, bahwa semuanya akan selesai di bulan Desember. Kami bisa membayangkan, dia meninggalkan PSG jika klub tak juga memberikan penawaran sampai Desember. Kami sudah menerima tawaran dari tiga atau empat tim besar,” kata agen Silva, Paulo Tonietto pada Le Parisien.

“Namun, Thiago ingin bertahan di Prancis. Dia merasa sangat nyaman di Paris, bersama keluarganya. Namun, semuanya tergantung dari apa yang diinginkan klub,” ujarnya menambahkan.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions 19 Oktober 2016

Kemungkinan PSG akan segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak ini. Karena walaupun Silva tidak pergi saat jendela transfer musim dingin di buka, akan sangat merugikan bagi klub jika dia lepas pada musim panas tahun depan dengan status bebas transfer.

Secara teknis, PSG masih membutuhkan tenaga Silva agar tim ini mampu mempertahankan gelar juara musim lalu. Sekarang, tim ibu kota ini masih tertahan diperingkat kedua selisih 4 poin dengan Nice selaku pemuncak klasemen.

Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Pemain 32 tahun ini menyumbangkan 9 gol dari 161 penampilan bersama Les Parisiens.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Untuk Dapatkan Chicharito West Ham Siapkan Pendekatan Lanjutan

Kembali Ke Premier League, Javier Hernandez Resmi Gabung West Ham

London – Javier Hernandez akan kembali merumput di Premier League. Bayer Leverkusen dan West Ham ...