Home > Berita Liga Indonesia > Perkiraan Pelatih Persipura Saat Melawan Perseru Serui

Perkiraan Pelatih Persipura Saat Melawan Perseru Serui

Jayapura – Prediksi dari pelatih tim sepak bola Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera bakal sulit mengalahkan tuan rumah Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion, Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu sore.

Perkiraan Pelatih Persipura Saat Melawan Perseru Serui

“Kami tahu bahwa lawan Perseru cukup berat karena mereka punya motivasi lebih untuk kalahkan Persipura,” kata pelatih Angel Alfredo Vera ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Akan tetapi mantan pelatih Persegres Gresik United itu mengatakan telah menginstruksi asuhannya agar sebanyak mungkin bisa menguasai bola dan lapangan tengah, sehingga akan memberikan lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang dan gol.

“Kami akan berusaha untuk kuasai dan kontrol permainan, dengan begitu kami bisa menghasilkan banyak peluang untuk bikin gol,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa latihan yang dilakukan oleh punggawa Mutiara Hitam -julukan Persipura- tidak terlalu berat karena kondisi lapangan yang memadai.

“Seperti biasa, kami menjalani persiapan dan latihan untuk menghadapi pertandingan lawan Perseru, namun ada sejumlah kendala seperti lapangan yang kurang memadai,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu Mengatakan kendala lainnya sudah menanti yakni kesiapan pemain utama yang banyak cidera, sakit, akumulasi kartu serta membela Timnas untuk laga uji coba lawan Vietnam.

“Kendala lainnya adalah banyak pemain yang akan absen,,Boaz dan Dominggus ke Timnas, Ricardo dan Tahir cidera dan sakit, begitu juga Bio masih dalam pemulihan. Terakhir, Nelson Alom juga tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu. Jadi, hal ini menjadi pekerjaan buat kami untuk bisa bermain maksimal nanti,” katanya Alredo, sapaan akrab pelatih Angel Alfredo Vera.

Secara terpisah, penyerang Persipura Jayapura asal Pania, Riky Kayame mengaku bahwa laga besok merupakan laga penting bagi kedua tim.

“Pertandingan ini pasti penting sekali buat kami dan Perseru. Dan kami sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan raih poin, diluar kami bersaudara tetapi didalam lapangan kami akan bertarung secara profesional,” katanya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb