Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Peranan Penting Riccado Montolivo Di AC Milan

Peranan Penting Riccado Montolivo Di AC Milan

Milan – Pernyataan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, bahwa sosok gelandang senior Rossoneri –julukan Milan, Riccardo Montolivo, adalah tokoh penting di klubnya. Bahkan, Montolivo dinilai merupakan sosok yang tidak tergantikan.

Peranan Penting Riccado Montolivo Di AC Milan

Montela menjelaskan bahwa Montolivo memiliki peran yang penting di Rossoneri. Bahkan Montolivo dinilai juga kerap menghidupkan suasana ruang ganti.

“Saya kira Montolivo nyaris tidak tergantikan. Dia merupakan sosok penting baik di atas lapangan maupun di ruang ganti,” jelas Montella, mengutip dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

“Kepergiannya adalah kehilangan yang lebih besar daripada yang orang-orang pikirkan,” lanjut pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Pada 2019 kontrak Montella sendiri di Milan akan berakhir. Pria berusia 31 tahun tersebut memulai kariernya di Rossoneri pada 2012 setelah berkarier selama tujuh tahun di Fiorentina. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Milan Sempat Tolak Tawaran MU Pada Niang

Berita Bola Italia : Milan Sempat Tolak Tawaran MU Pada Niang

Milan – Ada berita yang kurang begitu terekspos oleh banyak media, yaitu tentang Manchester United ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb