Home > Berita Bola > Penampilan Memukau Lewandowski Selamatkan Muka Polandia

Penampilan Memukau Lewandowski Selamatkan Muka Polandia

Warsawa – Berkat penampilan gemilang Robert Lewandowski, tim Nasional Polandia dapat mengalahkan Denmark dengan skor tipis 3-2, , pada lanjutan pertandingan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di National Stadium, Warsawa, Minggu dini hari WIB.

Penampilan Memukau Lewandowski Selamatkan Muka Polandia

Polandia kini menghuni posisi tiga klasemen sementara dengan torehan empat poin dari dua laga, sementara Denmark di bawahnya dengan tiga angka.

Tim tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-20 lewat sepakan jarak dekat Robert Lewandowski setelah memaksimalkan umpan silang Kamil Grosicki.

Polandia menambah jarak saat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-34 setelah Arkadiusz Milik dilanggar oleh Jannik Vestergaard di area kotak terlarang.

Lewandowski yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Bola dilesakkannya ke sudut kanan gawang sehingga tak mampu diantisipasi kiper.

Pemain yang akrab disapa Lewi ini melanjutkan dominasinya dengan mencetak gol ketiganya pada menit ke-47 dengan melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Denmark yang melesat ke pojok kanan gawang.

Dua menit berselang, Denmark memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri pemain Polandia, Kamil Glik.

Denmark semakin mendekat dengan mencetak gol pada menit ke-69 melalui aksi Yussuf Poulsen dari depan mulut gawang setelah memaksimalkan umpan silang Peter Ankersen.

Sayangnya hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Polandia selamat berkat performa menawan Leandowski dan akhirnya meraup tambahan tiga poin, demikian Sky Sports.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Baku – Joachim Loew menantang Jerman untuk menjaga catatan sempurnanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb