Home > Berita Bola > Para Pemain Liverpool Ini Patut Diwaspadai Barisan Belakang Manchester

Para Pemain Liverpool Ini Patut Diwaspadai Barisan Belakang Manchester

Manchester – Melawat ke kandang Liverpool, Manchester harus fokus dan tidak boleh meremehkan pemain Liverpool. Salah satu pemain yang harus diwaspadai adalah Daniel Sturridge, dia adalah tokoh antagonis bagi lini belakang Setan Merah.

Para Pemain Liverpool Ini Patut Diwaspadai Barisan Belakang Manchester

Liverpool akan menjamu MU di Anfield dalam lanjutan laga pekan ke 8 Premier League, Selasa, 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Duel ini jadi episode ke-178, sepanjang sejarah persaingan kedua tim ini.

Pada pertandingan nanti, defender MU wajib memberi perhatian lebih buat Sturridge. Sebab, penyerang berusia 27 tahun ini adalah pemain yang Liverpool yang paling banyak membobol gawang MU dalam 10 pertemuan terakhir.

Dilansir Soccerpunter.com, mantan penyerang Chelsea ini mampu empat kali mengoyak gawang MU dalam laga di semua ajang.

Jumlah gol Sturridge bahkan melewati catatan legenda hidup, Steven Gerrard, yang hanya mampu mencetak dua gol dalam 10 pertemuan terakhir dengan MU.

Meski demikian, MU juga tak boleh hanya memberikan perhatian kepada Sturridge saja. Sebab, Juergen Klopp masih memiliki dua senjata lainnya dalam diri Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Duo pemain depan asal Brasil ini tampil impresif dalam beberapa laga terakhir Liverpool. Firmino dan Coutinho juga sudah mampu mencetak gol dalam laga kontra MU musim lalu.

Coutinho dan Firmino sukses mencetak gol ke gawang MU di ajang Liga Europa musim 2015/2016. Keduanya juga sukses mengantar Liverpool menyingkirkan MU di babak 16 besar.

Baca juga :  Henderson Inginkan Kemenangan Kontra MU

Maka jika MU ingin mencuri poin bahkan menjungkalkan tuan rumah, mereka harus benar-benar fokus dan disiplin tinggi. Karena jika lengah sedikit saja, beberapa pemain diatas bisa dengan mudahnya membuat pasukan Jose Mourinho pulang dengan tangan hampa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Lopetegui Tak Pernah Ragukan Komitmen Pique

Gerard Pique : Final Copa Del Rey Akan Berjalan Tidak Mudah

Catalunya – Gerard Pique menolak meremehkan kekuatan Deportivo Alaves. Bek Barcelona itu mengatakan bahwa Alaves ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb