Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Di Liga Inggris, Permainan Liverpool Paling Menghibur

Di Liga Inggris, Permainan Liverpool Paling Menghibur

Sidney – Legenda Liverpool, Hary Kewell, memuji gaya permainan mantan klubnya di musim 2016-2017. Menurut pria berkebangsaan Australia tersebut, permainan The Reds adalah yang paling menghibur di musim ini.

Pada Liga Inggris, Permainan Liverpool Paling Menghibur

Memang Liverpool sendiri sedang dalam laju yang sangat positif pada musim ini. Bagaimana tidak dalam tujuh laga yang sudah dilalui, Liverpool merasakan hanya sekali kekalahan dan imbang, sementara di lima laga lainnya mereka keluar sebagai pemenang.

Baca juga : Para Pemain Liverpool Ini Patut Diwaspadai Barisan Belakang Manchester

Selain itu dari beberapa klub di Liga Inggris musim ini, Liverpool menjadi klub paling produktif. Sejauh ini tercatat 18 gol telah diciptakan oleh anak-anak asuhan Jurgen Klopp tersebut. Perihal itulah yang membuat Kewell merasa kagum dengan penampilan eks klubnya tersebut.

“Anda lihat betapa kuatnya lini tengah Manchester United. Apakah mereka bakal meredam lini tengah Liverpool? Namun, Anda juga melihat bagaimana serangan Liverpool, terasa seperti Arsenal di masa lalu,” puji Kewel.

“The Reds seperti panah yang melesat ke berbagai arah. Dan saya merasa sedikit ragu apakah Manchester United benar-benar bisa bertahan dengan situasi seperti itu,” tandas pemain Liverpool periode 2003 hingga 2008 tersebut. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Merseyside – Usai Juventus ungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Emre Can, kali ini Lazio tak mau ...