Home > Berita Bola > Oblak Percaya Bahwa Rooney Masih Berbahaya

Oblak Percaya Bahwa Rooney Masih Berbahaya

Ljubljana – Kemampuan Wayne Rooney memang mulai meredup dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, Kiper Timnas Slovenia, Jan Oblak, masih menganggap Wazza sebagai ancaman terbesar timnya ketika kedua kubu bentrok.

Oblak Percaya Bahwa Rooney Masih Berbahaya

Inggris akan bertamu ke Slovenia guna melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang rencananya akan dilakukan di Stozice Stadium pada 12 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Rooney mulai kehilangan kepercayaan diri di Manchester United, dan tidak lagi berstatus sebagai pemain yang tak tergantikan. Situasi yang sama juga dialami mantan bintang Everton tersebut di Timnas Inggris.

Akan tetapi, Oblak merasa karier Rooney belum habis. Terlebih pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris.

“Rooney adalah bintang dunia, dan dia selalu menjadi pemain yang sangat penting di setiap pertandingan Timnas Inggris. Dia adalah pemain kunci yang harus kami hentikan,” ujar Oblak, seperti dilansir Goal, Senin (10/10/2016).

“Saya tidak takut pemain Timnas Inggris mana pun, tapi mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di lini serang. Itulah area terbaik mereka saat ini,” jelasnya.

Dan tidak menutup kemungkinan, Rooney mendapatkan tempat ketika melawan Slovenia nanti. Karena jika pada saat pertandingan berlangsung dan Oblak dkk tidak fokus, maka mudah saja untuk tim tamu mencuri poin dikandang mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Terapkan Serang Balik Saat Lawan Thailand

Timnas U-22 Tak Kendurkan Latihan Jelang Hadapi Vietnam Malam Ini

Selangor – Tiada hari tanpa latihan. Kalimat itu layak disematkan kepada pemain timnas U-22 Indonesia ...