Home > Berita Bola > Nasri Tak Menyesal Hijrah Ke Sevilla

Nasri Tak Menyesal Hijrah Ke Sevilla

Zagreb – Mantan bintang Manchester City, Samir Nasri merasa telah melakukan keputusan yang benar saat pindah ke Sevilla pada musim panas kemarin. Nasri menilai ia kembali menemukan permainan terbaiknya di Sevilla berkat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Nasri Tak Menyesal Hijrah Ke Sevilla

Seperti yang diketahui, Nasri memutuskan untuk hengkang ke Sevilla sebagai pemain pinjaman pada musim panas ini. Mantan bintang Timnas Prancis ini memutuskan pergi karena ia tidak mendapat kepercayaan yang cukup dari pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.

Nasri sendiri percaya ia sudah membuat keputusan yang benar dengan bergabung dengan Sevilla pada musim ini. “Saya memiliki hubungan yang dilandasi oleh kepercayaan dengan pelatih dan itu tidak ternilai harganya. Karena kehadirannya dan para asistennya saya berada di Sevilla saat ini” beber Nasri kepada RMC Sport.

“Saya memutuskan untuk pergi ke Sevilla karena saya tahu bahwa Klub ini menjadi klub yang bagus untuk banyak pemain. Mereka bisa menyelamatkan karir para pemain tersebut dan membuat mereka bersinar kembali. Dan perasaan itu yang sedang saya rasakan bersama tim ini saat ini” tandas Winger 29 tahun tersebut.

Nasri sendiri sejauh ini bermain cukup baik bagi Sevilla. Ia tampil sebanyak 7 kali di mana ia mencatatkan 3 gol dan 1 assist bagi La Sevillistas.

Dan pada pertandingan tadi malam, Nasri muncul sebagai pahlawan dengan melesakkan satu-satunya gol yang membuat Sevilla bisa pulang dari Kroasia dengan muka sumringah.

Baca juga : Buffon Tampil Menawan, Juventus Kokoh di Puncak

Sevilla berhasil mempermalukan tuan rumah Dinamo Zagreb didepan pendukung mereka sendiri dengan skor tipis 0-1. Nasri menjadi pahlawan usai menit 37 berhasil memanfaatkan umpanan Mariano sehingga harus membuat Livakovic memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Dengan hasil ini Sevilla masih berada di posisi kedua di bawah Juventus dengan poin sama dan hanya berbeda selisih gol. Hal itu terjadi setelah di tempat lain, Juventus mampu membuat tuan rumah Lyon kecewa di kandang mereka sendiri dengan skor yang sama yaitu 0-1.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Taufan Sudah Mulai Membaik

Kondisi Taufan Sudah Mulai Membaik

Surabaya – Kondisi Winger Persebaya Surabaya, Thaufan Hidayat  sudah mulai membaik setelah mengalami cidera engkel kiri. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb