Home > Berita Bola > Mourinho Ingin Dapatkan Jasa Seamus Coleman

Mourinho Ingin Dapatkan Jasa Seamus Coleman

Manchester – The Red Devils dikabarkan telah siap mengirimkan proposal kepada Everton untuk mendapatkan Seamus Coleman. Menurut laporan Daily Mirror, Setan Merah mengincar fullback Timnas Republik Irlandia itu untuk menambah opsi mereka di sektor bek kanan.

Mourinho Ingin Dapatkan Jasa Seamus Coleman

Pada pilihan utama saat ini, manajer Man United, Jose Mourinho memiliki Antonio Valencia di pos fullback kanan.

Meski demikian, pemain Timnas Ekuador itu sejatinya adalah winger, bukan fullback murni. Sementara pelapis Valencia adalah Tim Fosu-Mensah. Namun, Fosu-Mensah lagi-lagi bukan fullback murni, ia lebih fasih bermain sebagai centre-back ataupun gelandang bertahan.

Disisi lain, Mou pun kemungkinan besar akan melepas Matteo Darmian pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Fullback Timnas Italia itu sepertinya memang tak masuk dalam rencana Mou sejak awal dan diyakini akan kembali ke Serie A.

Nah, menurut Daily Mirror, The Special One menyukai permainan Coleman sejak lama dan telah menginstruksikan manajemen Manchester Merah untuk melemparkan tawaran kepada kubu Everton pada bursa musim dingin mendatang.

Harga pemain berusia 27 tahun itu sendiri disebut-sebut berada di kisaran 16 juta pounds.

Harga yang bisa dibilang murah bagi Man United. Apalagi jika melihat histori mereka yang memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia, saat mereka memulangkan Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Eks Trio Macan Syok Dengan Kabar Meninggalnya Choirul Huda

Eks Trio Macan Syok Dengan Kabar Meninggalnya Choirul Huda

Jakarta – Meninggalnya kiper legenda Persela, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017) menjadi berita duka yang menyita perhatian ...