Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Tegaskan Bahwa AC Milan Tak Butuh Fabregas

Montella Tegaskan Bahwa AC Milan Tak Butuh Fabregas

Milan – Vincenzo Montella menegaskan bahwa AC Milan tidak membutuhkan jasa Cecs Fabregas untuk musim ini. Menurut pelatih Milan ini, Fabregas bukan tipikal gelandang yang dibutuhkan dalam skema permainan dan taktik yang diusungnya.

Montella Tegaskan Bahwa AC Milan Tak Butuh Fabregas

Milan belakangan ini memang dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Fabregas pada bulan Januari mendatang. Pemain asal Spanyol yang saat ini memperkuat Chelsea disebut oleh media di Italia, dibutuhkan oleh Milan untuk menutup lubang pasca cedera panjang yang membelit Riccardo Montolivo.

Sekedar untuk diketahui bahwa Montolivo harus istirahat selama 6 bulan karena cedera yang dialaminya saat membela timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa minggu lalu.

Namun, spekulasi tersebut dibantah secara langsung oleh Montella. Baginya, Montolivo dan Fabregas merupakan dua pemain dengan tipikal permainan yang tidak sama.

“Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo, pemain yang bisa bermain dalam posisi dua gelandang tengah,” ulas Montella dikutip dari Corriere della Sera.

“Apakah itu Fabregas? Dia tidak memiliki kemampuan yang kami butuhkan,” lanjut mantan pelatih Fiorentina ini.

Milan memang selalu dikaitkan dengan Fabregas sejak bursa transfer akhir musim. Bahkan, pemain asal Spanyol disebut nyaris bergabung dengan Milan pada hari penutupan transfer.

Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte saat ini, lebih memilih membangku cadangankan Fabregas. Sehingga Fabregas mulai tak nyaman karena tak mendapatkan tempat di tim utama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes tak bisa menutupi rasa kecewanya usai gagal meniti karir sebagai manajer ...