Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Merasa Bahwa AC Milan Sudah Mencium Bau Eropa

Montella Merasa Bahwa AC Milan Sudah Mencium Bau Eropa

Verona – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella merasa puas dan senang dengan kemenangan yang didapatkan timnya saat melawan Chievo akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat Rossoneri untuk sementara menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Montella Merasa Bahwa AC Milan Sudah Mencium Bau Eropa

Rossoneri meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Pada pertandingan yang digelar di Stadio M. A. Bentegodi itu, Milan menang lewat gol-gol dari Juraj Kucka, Mbaye Niang dan bunuh diri Dario Dainelli. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Valter Birsa.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Milan kini memiliki poin 16 dan menempati posisi ketiga klasemen atau posisi terakhir zona Liga Champions. Mereka tertinggal lima poin dari Juventus.

“Saya bisa merasakan udara Eropa sekarang. Pada hari Sabtu mendatang, kami bermain melawan Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa. Apakah ini bentrokan untuk scudetto? Situasi tak berpihak pada kami, kami tetap rendah hati,” ujarnya.

“Milan telah absen dari Eropa terlalu lama. Saya melihat para pemain tersenyum sekarang, karena mereka butuh kepercayaan diri dan hasil yang bagus adalah membantu,” tandasnya.

Karena menang atas Chievo akhir pekan lalu, dinilai oleh pelatih sebagai kemenangan luar biasa. Dengan kemenangan tersebut, timnya kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk terus melaju dan bertahan di klasemen atas selama mungkin.

Baca juga : Chiellini Diharapkan Bisa Turun Saat Bertemu Lyon

AC Milan memang tidak memiliki target muluk seperti memenangkan Scudetto, Montella tahu diri bahwa timnya sedang dalam masa berkembang. Mereka lebih fokus mengejar posisi tinggi agar musim depan bisa berlaga di Eropa.

Semua tahu bahwa Milan sudah lama tidak berlaga di Eropa, dan Milan memiliki cerita indah di kancah eropa. Perkembangan Milan selanjutnya patut untuk ditunggu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Madrid – Kabarnya Manchester United sudah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb