Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Akan Diturunkan Saat Barcelona Melawan Deportivo La Coruna

Messi Akan Diturunkan Saat Barcelona Melawan Deportivo La Coruna

Barcelona – Sang megabintang, Lionel Messi, kemungkinan bisa mengikuti pertandingan saat Barcelona menjamu Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol pekan kedelapan pada Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Messi Akan Diturunkan Saat Barcelona Melawan Deportivo La Coruna

Hal tersebut disampaikan rekan setim Messi, Neymar da Silva. Neymar menuturkan, kondisi fisik La Pulga –julukan Messi– sudah 100 persen. Namun, Neymar tak bisa menjamin apakah trio Messi, Neymar serta Luis Suarez (MSN) dapat diturunkan sejak awal laga atau tidak.

Baca juga : Bisa Jadi Ini Kode Messi Untuk Tinggalkan Barcelona

“Leo (Messi) dalam kondisi baik dan kebugarannya mencapai titik sempurna. Namun, apakah kami (Messi, Neymar dan Suarez) dapat bermain bersamaan kontra Deportivo, semuanya tergantung pelatih Luis Enrique,” ujar Neymar mengutip dari Sportsmole, Sabtu (15/10/2016).

Sebelumnya, Messi mengalami cedera saat membela Barcelona kontra Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 jornada lima pada 21 September 2016. Saat itu Messi terjatuh dan memegangi pahanya pada menit 50.

Alhasil, Messi tidak dapt mengikuti pertandingan saat Barcelona mengalahkan Sporting Gijon 5-0, Borussia Moenchengladbach (2-1) dan dikalahkan Celta Vigo (4-3). Tenaga Messi sendiri memang dibutuhkan Barcelona. Dari empat penampilan awal di Liga Spanyol musim ini, kapten Timnas Argentina itu mengemas empat gol. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Barcelona Memilih Nelson Semedo

Barcelona Dapatkan Pemain Yang Mempunyai Kemiripan Dengan Dani Alves

Catalunya – Barcelona sukses mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica. Pemain dengan posisi bek kanan itu ...