Home > Berita Bola > Menurut Sean Dyche, Guardiola lebih Baik Ketimbang Mourinho

Menurut Sean Dyche, Guardiola lebih Baik Ketimbang Mourinho

Burnley – Bos Burnley, Sean Dyche, belum lama ini memberikan pujian pada Manchester City asuhan Josep Guardiola, yang dianggapnya lebih hebat dari Manchester United.

Menurut Sean Dyche, Guardiola lebih Baik Ketimbang Mourinho

Dyche mengatakan bahwa Guardiola, terlepas dari kekalahan timnya 0-2 di Tottenham pekan sebelumnya, menunjukkan bahwa ia sudah bisa menemukan tim terbaiknya – jika dibandingkan dengan pesaingnya di United, Jose Mourinho.

Dyche mengatakan pada Sportsmole: “Masih terlalu awal untuk menilai, namun saya kira layak untuk dikatakan bahwa Pep sudah memulai semuanya dengan amat cepat. Saya sejujurnya tidak berpikir Manuel Pellegrini akan bisa melangkah sejauh ini.”

“Baik Pep dan Jose memiliki pemain top. Mungkin Jose tengah membentuk United sesuai dengan keinginannya, namun ia adalah sosok yang cerdas, jadi ia akan bisa melihat lebih banyak di balik hanya sekedar hasil akhir.”

Sesuai data yang ada, Mourinho masih mencari ramuan yang pas untuk anak didiknya. Hal itu terlihat dari banyak tipe formasi yang dia coba. Selain itu juga Mou sering mencoba Starting Eleven baru. Cukup membuktikan bahwa The Special One masih butuh waktu guna menemukan kombinasi terbaik untuk timnya.

“Saya kira ini akan menarik. Dua klub besar dengan dua manajer top, dengan karakter yang berbeda.”

Berbeda dengan Pep, walaupun dia baru dalam urusan dunia persepakbolaan Premier League. Tapi dia bisa bertahan, bahkan bisa dibilang sukses menangani Manchester City. Hal tersebut terbukti dengan melihat dari posisi The Citizen sekarang yang masih nyaman berada di puncak klasemen sementara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Top 10 Berita Bola : Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Shanghai – Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan ...