Home > Berita Bola > Menurut Lingard, Liverpool Sekarang Jauh Lebih Baik

Menurut Lingard, Liverpool Sekarang Jauh Lebih Baik

Manchester – Gelandang andalan MU, Jesse Lingard, memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata terhadap Liverpool. Pasalnya, The Reds –julukan Liverrpool– yang sekarang sudah jauh lebih baik.

Menurut Lingard, Liverpool Sekarang Jauh Lebih Baik

Lingard merasa harus mewaspadai para pemain asuhan Jurgen Klopp tersebut, mengingat Liverpool kini menjadi salah satu tim yang memiliki gelontoran gol terbanyak di Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan yang sudah berlangsung, Philippe Coutinho dkk 18 kali membobol gawang lawan.

Kendati demikian Lingard enggan mengibarkan bendera putih sebelum bertanding. Pemain berpaspor Inggris itu optimis timnya bisa mengalahkan Liverpool di Anfield seperti pada musim lalu.

“Liverpool sedang berada di performa yang cukup baik sejauh ini dan mencetak banyak gol, yang merupakan sesuatu yang harus kami waspadai,” ujar Lingard, seperti dikutip dari Squawka, Minggu (16/10/2016).

“Pertandingan nanti akan sangat sulit karena mereka memiliki banyak talenta, tapi kami tahu kalau kami juga memiliki talenta di skuad kami dan kami akan berjuang untuk meraih kemenangan di mana selalu bagus untuk meraih tiga poin dari rival Anda,” imbuh pemain 23 tahun tersebut.

Menurut pemain yang baru saja melakukan debutnya bersama timnas Inggris tersebut, timnya memang memiliki skuad yang tidak kalah baik daripada skuad didikan Juergen Klopp tersebut. Tapi tidak ada yang pasti dalam sepak bola.

Baca juga : Chelsea Buktikan Dengan Kemenangan Di Kandang

Dia sangat berharap timnya bermain penuh konsentrasi dan membuang jauh angan untuk bisa menang mudah dari klub berjuluk The Reds tersebut. Maka dari itu dia benar-benar berharap tidak ada pemain dalam timnya yang meremehkan kekuatan Liverpool saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kontribusi Mengesankan Sadio Mane Untuk Liverpool dengan 10 Gol 5 Assist di Anfield

Mane Berpeluang Samai Catatan Fowler Saat Hadapi Everton

Liverpool – Winger Liverpool FC, Sadio Mane kini berpeluang untuk menyamai catatan Robbie Fowler saat menghadapi Everton dalam laga lanjutan ...