Home > Berita Bola > Mario Lemina Tolak Tawaran Dari Banyak Tim Besar

Mario Lemina Tolak Tawaran Dari Banyak Tim Besar

Turin – Mario Lemina sukses melewati masa peminjamannya pada musim lalu, yang kemudian dilanjuttkan dengan kabar gembira bahwa Juventus bersedia memboyongnya dengan nilai tebusan £8 juta dari Marseille pada transfer Juli lalu. Namun, isu terus berkembang, bahwa pemain berusia 23 tahun, itu akan kembali pindah tim dengan Arsenal salah satu yang tertarik.

Mario Lemina Tolak Tawaran Dari Banyak Tim Besar

Dilansir dari Daily Star, the Gunners diklaim telah mengirimkan pencari bakatnya untuk mengikuti perkembangan Lemina. Arsenal juga bukan satu-satunya, karena Schalke dan Leicester City disebut juga terus mengawasi situasi Lemina di Turin.

Namun, Yvan Le Mee yang menjadi agen gelandang muda tersebut bersikeras bahwa kliennya tidak akan pergi ke mana pun. “Mario akan terus bermain bagi Juventus, dan performa bagusnya membuat dia menjadi starter yang tidak tergantikan saat ini,” ujar Le Mee.

Lemina telah diturunkan dalam enam dari tujuh laga penting Juventus musim ini, dengan satu assist sudah dikemasnya. Kontraknya akan mengikat dia di Juventus hingga 2020. Kepergian Paul Pogba, yang dibeli Manchester United pada musim panas, telah memberinya jalan untuk membuktikan kemampuan.

Le Mee mengatakan kliennya telah menolak penawaran dari banyak klub, bahkan dengan tawaran gaji yang lebih tinggi dari Juventus. Namun, Lemina memilih Juventus, yang dianggap lebih dapat membantunya berkembang jadi pemain lebih baik, dari kesempatan bermain dan kualitas permainan tim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Memang Telah Berkembang Di Barcelona, Tapi Kurang Mendapat Gelar

Catalunya – Luis Enrique mengatakan Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang disayangkan, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb