Home > Berita Bola > Maradona Ragukan Icardi Bisa Tampil Bersama Timnas

Maradona Ragukan Icardi Bisa Tampil Bersama Timnas

Vatikan – Konflik antara Mauro Icardi dan Diego Maradona sudah sejak lama tersiar dikalangan publik. Dan hal tersebut tampaknya sulit untuk dihentikan. Pelecutnya itu terjadi karena baru-baru ini Maradona kembali menghina penyerang yang memperkuat Inter Milan tersebut.

Maradona Ragukan Icardi Bisa Tampil Bersama Timnas

Sebelumnya Maradona memang menjadi sosok yang selalu kontra Icardi dengan melontarkan kritik pedasnya. Seperti komentarnya terdahulu yang mengatakan bahwa, tak hanya performa di dalam lapangan kelakuan Icardi di luar lapangan sangat memalukan untuk seorang sepakbola.

Icardi pun sempat emosi dengan pernyataan Maradona yang menyebutnya menikung pasangan orang lain. Sang pemain lalu menyebut bahwa kelakukan Maradona di luar lapangan jauh lebih buruk ketimbang kelakukannya.

Kini Maradona kembali menyerang Icardi. Mantan pemain dan pelatih Timnas Argentina tersebut ragu bahwa negaranya akan menggunakan jasa Icardi pada masa yang akan datang.

“Saya tidak tahu apakah dirinya akan mendepatkan kesempatan untuk bermain dengan Timnas Argentina. Saya takkan pernah berbicara mengenai seorang pengkhianat,” ujar Maradona di Vatikan seperti diberitakan Marca.

Seperti yang telah diketahui, walaupun telah mencetak banyak gol, Icardi tetap belum mendapatkan kesempatan untuk membela timnas Argentina. Bukan berarti kemampuan dia belum cukup, tetapi memang stok penyerang di skuad timnas Argentina sangat melimpah.

Belum lagi kabar mengenai Messi yang menyatakan bahwa ia tak jadi gantung sepatu dan kembali ingin merumput bersama timnas. Sehingga persaingan di lini depan tango semakin alot.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...