Home > Berita Bola > Maradona Berikan Komentar Persaingan Messi-Ronaldo

Maradona Berikan Komentar Persaingan Messi-Ronaldo

Madrid – Legenda Argentina, Diego Maradona selalu identik dengan banyak pernyataan kontroversial. Dan belum lama ini, legenda Argentina itu melakukan wawancara dengan Marca untuk membahas berbagai macam topik menarik di dunia sepakbola.

Maradona Berikan Komentar Persaingan Messi-Ronaldo

Salah satu yang dikomentari oleh Maradona adalah persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang sudah merebut delapan Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.

“Messi tidak lebih baik dari Cristiano…dan begitu pula sebaliknya,” tutur Maradona ketika a diminta memberikan komentar mengenai dua pemain tersebut.

Dan ketika ditanya mengenai Neymar, sosok asal Argentina menunjukkan kekagumannya terhadap pemain Barcelona. “Saya suka melihat Neymar, anda bisa menendangnya sebanyak 200 kali dan ia masih saja terus bangkit dan tersenyum.”

Selain itu, dalam lanjutan wawancara yang sama Maradona juga memberikan pujian pada Zinedine Zidane, yang mampu meraih sukses di musim perdananya di Real Madrid meski sempat diragukan. Dan pada akhir wawancara, ia menjelasakan tentang keterlibatan mafia di sepakbola.

“Di sepakbola, ada mafia yang amat besar. Jika anda tidak membayar, anda tidak akan bisa berlatih.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb