Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Lloris Merasa Puas Bisa Kantongi 1 Poin Dari Leverkusen

Lloris Merasa Puas Bisa Kantongi 1 Poin Dari Leverkusen

Leverkusen – Kapten sekaligus kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku puas dengan pencapaian timnya saat menahan imbang wakil Jerman, Bayer Leverkusen dini hari tadi. Lloris menyebut bahwa Leverkusen adalah tim yang sulit ditaklukkan sehingga mendapat satu poin merupakan pencapaian yang bagus bagi timnya.

Lloris Merasa Puas Bisa Kantongi 1 Poin Dari Leverkusen

Leverkusen baru saja menjamu Tottenham tadi malam untuk melakoni pertandingan ketiga babak grup Liga Champions. Bertandang ke Jerman, The Lillywhites sukses menahan imbang tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor kacamata 0-0.

Lloris punya penilaian sendiri bahwa hasil ini bagus bagi timnya mengingat Leverkusen merupakan tim yang bagus. “Kami sangat puas bisa mendapatkan satu poin di sini” terang Lloris kepada BT Sports.

“Saya pikir kami membuang beberapa peluang di babak pertama dan pada pertandingan seperti ini jika kami tidak mencetak gol maka akan sangat sulit untuk memenangkan pertandingan”

“Pada babak kedua keadaan berubah. Leverkusen melakukan pressing yang sangat ketat sehingga membuat kami kesulitan. Saya pikir hasil imbang ini adalah hasil yang bagus bagi kami” tandas Kiper Timnas Prancis ini.

Baca juga : Jadi Penentu Kemenangan, Nasri Nyaman Di Sevilla

Pada babak kedua, Lloris bermain cukup apik melihat dari intensitas serangan Leverkusen yang memainkan taktik pressing tinggi. Hingga akhir peluit babak kedua dibunyikan, gawang kedua tim tetap aman. Skor 0-0 bertahan 90 menit membuat Tottenham tetap tertahan di posisi dua sedangkan Leverkusen persis dibawahnya dengan selisih 1 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta РPSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb