Home > Berita Bola > Liverpool Ikut Kejar Pemain Belakang Swiss

Liverpool Ikut Kejar Pemain Belakang Swiss

Merseyside – Barcelona dan Arsenal akan mendapatkan pesaing dalam upaya mereka untuk bisa mendapatkan jasa bek timnas Swiss, Fabian Schar, yakni Liverpool. The Reds akan mencoba memboyong sang pemain pada bulan Januari mendatang.

Liverpool Ikut Kejar Pemain Belakang Swiss

Schar saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Hoffenheim. Dikutip dari Daily Star, Hoffenheim tak ingin melepasnya pada bulan Januari, tapi mereka siap membuka negosiasi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya sudah menjadi pantauan lama bos Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp sudah mengamati sejak masih membesut Borussia Dortmund. Saat itu, Schar masih bermain untuk FC Basel pada musim 2013/14. Kini Klopp telah mengobarkan kembali niatnya demi memperbaiki lini belakang The Reds.

Untuk meneguhkan ambisi Klopp, Liverpool disebut telah mengutus pemandu bakatnya untuk memantau langsung permainan Schar. Pemandu bakar Liverpool hadir menyaksikan Schar pada laga Swiss melawan Hugaria dan Andorra.

Schar saat ini masih memiliki kontrak dengan Hoffenheim hingga tahun 2019. Selain Liverpool, beberapa klub lain juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa. Sebut saja, Arsenal, Barcelona dan Inter Milan.

Baca juga : Jelang Derby, Klopp Tak Mau Banyak Janji

Klopp merasa bahwa lini pertahanan Liverpool masih kurang kuat, terlebih saat meredam serang-serangan cepat lawan, dan dia merasa Schar adalah pemain yang cocok untuk kebutuhan timnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Memang Telah Berkembang Di Barcelona, Tapi Kurang Mendapat Gelar

Catalunya – Luis Enrique mengatakan Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang disayangkan, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb