Home > Berita Bola > Lesakkan 5 Gol, Tanda Real Madrid Bangkit?

Lesakkan 5 Gol, Tanda Real Madrid Bangkit?

Madrid – Real Madrid menang telak 5-1 saat menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, Rabu 19 Oktober 2016 dini hari WIB. Kemenangan dalam pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions itu seolah memberi tanda skuad asuhan Zinedine Zidane mulai bangkit.

Lesakkan 5 Gol, Tanda Real Madrid Bangkit?

“Kami menciptakan banyak peluang dan sukses mencetak lima gol. Saya senang dengan performa para penyerang,” kata Zidane seusai pertandingan seperti dilansir laman resmi Los Blancos.

“Menerapkan skema ini, kami sedikit menimbulkan risiko di lini belakang, tetapi inilah rencana yang kami pilih. Kadang-kadang pilihan harus diambil, dan berikutnya akan menjadi pertandingan yang berbeda,” lanjutnya.

Demi terus melakukan perbaikan dalam tim, juru taktik berusia 44 tahun tersebut enggan berhenti berinovasi. Dia mengaku akan kembali mencari formula terbaik skuad asuhannya agar bisa meraih gelar juara di musim ini.

Hal itu terbukti dari pertandingan semalam, komposisi pemain yang beda dan taktik baru membuat Real mampu melesakkan 5 gol. Termasuk memasang Marco Asensio sebagai starter membuat tampilan baru di area tengah Madrid.

Di posisi lain, walaupun mega bintang Ronaldo tak bisa melesakkan gol, dia tetap menjadi pemain kunci dengan 2 kali assist nya.

Hujan gol sudah bisa ditebak, karena sejak menit awal tuan rumah sudah gencar melakukan serangan kekubu lawan. Terbukti pada babak pertama sudah terjadi empat gol, 3 untuk tuan rumah dan 1 gol dari tamu lewat titik putih.

Baca juga : Berjuang Dengan 10 Pemain, Juventus Pulang Dengan Poin Penuh

Pada babak kedua, Real Madrid semakin menggila dengan mulai memasukkan Morata menggantikan Benzema. Akhirnya Real mampu menambah 2 gol ke gawang sang tamu.

Dengan hasil ini, Real tetap bertahan di posisi 2 dengan poin 7 sama dengan Dortmund di puncak klasemen yang ditempat lain berhasil menundukkan tuan rumah Sporting CP dan hanya beda selisih gol.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dani Ceballos Mengaku Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Dani Ceballos Mengaku Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Madrid – Dani Ceballos mengaku tak bisa menolak ketika tawaran dari Real Madrid datang. Sejak ...