Home > Berita Bola > Les Privat Bahasa Inggris Menjadi Solusi Bagi Erick Bailly

Les Privat Bahasa Inggris Menjadi Solusi Bagi Erick Bailly

Manchester – Bek tengah anyar Manchester United, Eric Bailly, mengakui komunikasi merupakan kendala yang dialaminya bersama klub barunya. Meski demikian, Bailly menyatakan saat ini kendala tersebut mulai berkurang.

Les Privat Bahasa Inggris Menjadi Solusi Bagi Erick Bailly

Bailly didatangkan Man United dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Saat tiba di Old Trafford, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut tidak bisa bahasa Inggris dan hanya mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Spanyol dan Prancis.

Tak pelak, pemain berpaspor Pantai Gading itu pun mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya. Meski demikian, Bailly menyatakan masalah tersebut sudah mulai berkurang karena kini ia sudah ikut les bahasa Inggris.

“Saya baru saja mengambil les bahasa Inggris. Sedikit demi sedikit (sudah mulai bisa berbicara bahasa Inggris). Ada beberapa pemain yang berbicara bahasa Spanyol dan Prancis. Mereka membantu saya,” ungkap Bailly, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (9/10/2016).

Sejak didatangkan ke Old Trafford, Bailly selalu dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho. Sejauh ini, mantan pemain Espanyol itu sudah bermain sebanyak 10 kali di semua kompetisi yang diikuti Setan Merah -julukan Man United.

Untungnya bagi Jose Mourinho, kendala berbahasa Bailly masih bisa ditangani olehnya. Karena semua tau bahwa Mou punya pengalaman dengan bahasa Spanyol. Tapi tidak ketika dalam konsentrasi tinggi saat pertandingan.

Bagus bagi Bailly saat dia mempunyai solusi untuk mengikuti les. Walaupun saat bergaul, banyak pemain The Reds Devil yang membantunya dengan berkomunikasi bahasa Spanyol atau Prancis, tapi tidak ketika sedang berada di dalam lapangan.

Semoga sukses dengan les bahasanya, Bailly!

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...