Home > Berita Bola > Leicester City Mampu Petik Poin Sempurna lagi

Leicester City Mampu Petik Poin Sempurna lagi

Leicester – Leicester City menang tipis atas Copenhagen dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (19/10). Dalam pertemuan yang dihelat di King Power Stadium ini, pasukan Claudio Ranieri menang dengan skor 1-0.

Leicester City Mampu Petik Poin Sempurna lagi

Bermain di kandang sendiri, Leicester tak menunjukkan penampilan terbaiknya di menit-menit pertama. Sempat memulai pertandingan dengan intensitas serangan yang cukup sering, serangan Leicester selalu tertahan di lini belakang Kopenhagen yang bermain cukup disiplin.

Namun pada menit 40, The Foxes mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez.

Di babak kedua, tuan rumah yang dalam posisi unggul punya spirit bermain baru untuk memperpanjang jarak. Tapi walaupun sudah memasukkan Okazaki yang menggantikan Vardy, tuan rumah tetap tidak bisa menambah gol.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tidak berubah. Dengan hasil ini, membuat leicester semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 9 poin dari 3 kali main dan 3 kali menang.

Sempurnanya lagi, tim asuhan Ranieri ini masih dalam keadaan clean sheet. Jadi dari pertandingan Liga Champions, mereka sama sekali belum kebobolan.

Baca juga : Real Cukur Legia, Ini Tanda kebangkitan?

Sedangkan sang tamu Kopenhagen masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 4 poin dari 3 kali main, sekali menang sekali seri dan sekali kalah. Poin Kopenhagen sama dengan Porto di posisi ketiga, yang membedakan adalah selisih gol dimana Kopenhagen mencetak gol lebih banyak.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb