Home > Berita Bola > Leicester City Bermain Lebih Bagus Di Liga Champions

Leicester City Bermain Lebih Bagus Di Liga Champions

London – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menilai skuadnya bermain lebih baik di Liga Champions ketimbang di Liga Inggris. Raihan Leicester di Liga Champions dan Liga Inggris juga berbanding terbalik.

Leicester City Bermain Lebih Bagus Di Liga Champions

Dalam dua laga terakhir di Liga Champions, The Foxes –julukan Leicester– sukses mengantongi kemenangan. Sementara itu di Liga Inggris, Leicester sudah 2 kali membuang peluang menang dengan hanya mengantongi hasil sekali seri dan sekali kalah.

Ranieri menjelaskan, skuadnya bermain sangat baik saat bertanding di Liga Champions. Sementara kala berlaga di Liga Inggris, The Foxes seakan kehilangan taringnya.

“Saat di Liga Champions, konsentrasi kami sangat, sangat baik. Ketika berada di Liga Inggris, kami tidak sebaik itu. Kami sering bermain dengan tidak fokus,” tutur Ranieri, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/10/2016).

“Apa yang dapat saya lakukan sekarang? Kami hanya dapat terus, terus, terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini,” tandasnya.

Tak dapat dipungkiri hasil mengecewakan Leicester dengan kalah telak dari Chelsea 3 gol tanpa balas secara tidak langsung menjadi bukti atas pernyataan Ranieri.

Baca juga : Wes Morgan Rindu Sosok N’golo Kante

Salah satu titik kelemahan The Foxes musim ini karena skuad mereka tak sekuat musim lalu ketika menjuarai Premier League. Tim ini kehilangan beberapa pemain kuncinya yang hijrah pada transfer musim panas lalu.

Seperti yang dikatakan kapten Leicester itu sendiri, Wes Morgan. Dia mengatakan bahwa skuad The Foxes rindu sosok N’golo Kante yang menyebrang ke klub rival Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Marseille Siapkan Tempat Untuk Diego Costa Jika Mau Merapat

Atletico Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Pulangkan Diego Costa

Madrid – Tadi malam Chelsea dan Atletico Madrid akhirnya resmi mencapai kesepakatan mengenai transer Diego ...