Home > Berita Bola > Legenda Prancis : Pogba Bisa Menangkan Ballon d’Or

Legenda Prancis : Pogba Bisa Menangkan Ballon d’Or

Gascon – Legenda Prancis Christophe Dugarry percaya bahwa Paul Pogba memiliki kemampuan untuk memenangkan Ballon d’Or, usai ia menunjukkan performa bagus di pertandingan melawan Belanda.

Legenda Prancis : Pogba Bisa Menangkan Ballon d'Or

Gelandang Manchester United mencetak satu-satunya gol yang terjadi di laga tersebut, lewat tendangan jarak jauh yang sukses menaklukkan kiper Everton, Maarten Stekelenburg.

Pemain termahal dunia sebelumnya sering mendapat kritik karena performanya di Old Trafford. Namun Dugarry menilai penampilan Pogba di Amsterdam bisa menjadi titik balik untuk sang pemain.

“Tentu saja, dalam beberapa pertandingan, ia akan bisa sedikit lebih kreatif, namun saya kira belakangan ini, posisi terbaiknya adalah di tengah. Tidak sedikit lebih maju, karena akan lebih sederhana untuknya jika ada permainan yang tersaji di depannya,” tutur Dugarry pada RMC.

“Pogba yang saya lihat di Belanda adalah Pogba yang bisa memenangkan Ballon d’Or, sesuatu yang memang ia harapkan.”

Pemilik 55 caps bersama timnas Prancis ini mengatakan juga bahwa pemain terbaik pun pasti memerlukan waktu untuk adaptasi di tim barunya. Dan Pogba pun sudah menunjukkan tanda bahwa dia pantas menyandang predikat pemain termahal dunia.

Patut untuk dinantikan, Apakah permainan Pogba saat membela timnas adalah titik balik performa sang pemain? sehingga bisa membantu perjuangan timnya saat ini untuk meraih lebih banyak kemenangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...