Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lalui Drama 5 Gol, Arsenal Pantas Menang Atas Swansea City

Lalui Drama 5 Gol, Arsenal Pantas Menang Atas Swansea City

London – Tim besutan Arsene Wenger berhasil menekuk Swansea City 3-2 di Emirates, Sabtu 15 Oktober 2016.
Sehingga dengan hasil ini tim meriam London berhasil memutus jarak dengan Man City.

Lalui Drama 5 Gol, Arsenal Pantas Menang Atas Swansea City

Arsenal mengawali babak pertama dengan inisiatif tempo serangan yang tinggi. The Gunners merasa bisa menang mudah setelah berhasil unggul 2-0 lebih dulu, lewat dua gol yang dicetak Theo Walcott di menit 26 dan 33.

Unggul 2-0 membuat para pemain Arsenal lengah menjaga pertahanan. Menit 38, Granit Xhaka melakukan blunder, yang membuat bola dapat direbut Gylfi Sigurdsson. Bintang Islandia, itu menghukum Xhaka dengan penyelesaian yang cantik.

The Gunners sukses menjauh di menit 57. Tendangan voli cantik Mesut Oezil sukses bersarang di gawang Swansea yang dikawal Lukasz Fabianski.

The Swans yang dalam posisi tertinggal, rupanya tak mau menyerah begitu saja. Di menit 66, hasil kerja keras tim tamu berhasil menipiskan skor. Borja Gonzales sukses memperdaya Petr Cech lewat tendangan jarak dekat.

Apes untuk Arsenal hadir di menit 70. Mereka harus rela bermain dengan 10 orang, setelah Granit Xhaka menerima kartu merah. Xhaka diusir wasit Jonathan Moss, usai melakukan pelanggaran keras terhadap Modou Barrow.

Baca juga : Mancini Akan Latih Inggris

Skor 3-2 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat mereka sukses menempel ketat Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Arsenal menempati peringkat 2 dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari ManCity, yang hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Penggunaan Wasit Asing Di Liga 1 Segera Diputuskan PSSI

Penggunaan Wasit Asing Di Liga 1 Segera Diputuskan PSSI

Tangerang – Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 menjadi ajang terdekat yang bakal dijalani timnas Indonesia. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb