Home > Berita Bola > Kesalahan Buffon Telah Dimaafkan De Rossi

Kesalahan Buffon Telah Dimaafkan De Rossi

Jakarta – Pemain Tim Nasional Italia Daniele De Rossi memaafkan kesalahan kiper Gianluigi Buffon saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Spanyol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.
Kesalahan Buffon Telah Dimaafkan De Rossi
“Penjaga gawang terbaik sepanjang sejarah pun bisa membuat kesalahan, kecuali dia sebuah mesin. Saya lebih memilih dia berbuat salah untuk Juventus ketimbang Italia, namun Anda tidak bisa memiliki segalanya,” katanya seperti dilansir laman ESPN, Jumat.
Spanyol berhasil mencetak gol saat Buffon meninggalkan gawang untuk mengantisipasi bola umpan Sergio Busquets namun ia gagal melakukannya dan berhasil dimanfaatkan Vitolo menjadi gol dalam pertandingan di Juventus Stadium itu,.
Beruntung, De Rossi sukses menyelamatkan Italia dari kekalahan dengan mencetak gol dari titik penalti pada menit 82 setelah Ramos melanggar Eder di dalam area terlarang.
“Itu merupakan pertandingan yang berat, khususnya babak pertama. Spanyol selalu menguasai bola, namun di babak pertama kami terlalu dalam dan membiarkan mereka mengendalikan bola,” kata pemain AS Roma itu. (bens – satupedia.com)
x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb