Home > Berita Bola > Kerjasama Pepe – Real Madrid Berlanjut Hingga 2018

Kerjasama Pepe – Real Madrid Berlanjut Hingga 2018

Madrid – Pepe sudah setuju untuk bertahan di Real Madrid hingga Juni 2018 mendatang. Los Blancos telah lebih dulu melakukan kontrak personal padanya.

Kerjasama Pepe - Real Madrid Berlanjut Hingga 2018

Menurut laporan yang diturunkan oleh Cadena SER, bek berusia 33 tahun, yang kontraknya akan habis di Juni mendatang dan bisa melakukan negosiasi dengan klub asing di Januari, sudah mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Los Blancos.

Disebutkan bahwa pengumuman resmi soal kontrak pemain yang memiliki nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira akan dilakukan pekan ini. Sang bek akan bergabung dengan Toni Kroos, yang sebelumnya sudah resmi memperpanjang kontrak hingga 2022. Sesuai kabar yang beredar pula bahwa Kroos menerima gaji tinggi, sehingga ia dinobatkan menjadi pemain Jerman termahal.

Dan kabarnya, Madrid juga akan segera melakukan hal sama pada pemain bintang mereka lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Gareth Bale.

Pepe sendiri sebelumnya memang menyatakan ingin bertahan di Madrid dan bahkan siap pensiun jika memang Madrid tidak ingin memberinya kontrak baru. kabar gembira pun bersambut, setelah Toni Kroos diperpanjang kontraknya. pepe menerima panggilan dari jajaran manajemen guna membicarakan kontraknya.

Bek kelahiran Brasil didatangkan Madrid dari Porto di 2007 silam dengan dana 30 juta euro. Ia tercatat sudah dua kali membantu klub memenangkan trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Enrique Tentang Messi Di Pertandingan Final Copa Del Rey

Tanggapan Enrique Tentang Messi Di Pertandingan Final Copa Del Rey

Madrid – Luis Enrique menyebut bintang timnya yaitu Lionel Messi adalah sosok yang membuat rekan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb