Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kemenangan 4 Gol Iringi Comeback Indah Messi

Kemenangan 4 Gol Iringi Comeback Indah Messi

Catalunya – Comeback manis dialami Lionel Messi saat kembali membela Barcelona usai mengalami cedera. Messi turut menyumbangkan gol saat Blaugrana menggulung tamunya Deportivo La Coruna 4 gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016.

Kemenangan 4 Gol Iringi Comeback Indah Messi

Dalam laga di Camp Nou ini, Messi harus memulai laga dari bangku cadangan. Tapi Blaugrana tetaplah Blaugrana, tim yang terlalu perkasa bagi Deportivo. Tuan rumah sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang, Rafinha langsung membukukan gol di menit 21. Kurang hanya mencetak sebiji gol, Rafinha kembali menjebol gawang tamunya selang 15 menit.

Luis Suarez tak mau ketinggalan untuk menorehkan namanya di papan skor dengan melebarkan jarak menjadi 3 gol sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Pelatih Barca, Luis Enrique akhirnya memasukkan Messi di menit 55, menggantikan Sergio Busquets. Tak butuh waktu lama berada di lapangan, Messi sukses membobol gawang tim tamu.

Messi mencetak gol di menit 58 tepat 3 menit setelah dia menyentuh lapangan. Setelah bekerja sama dengan Neymar, tendangan first time Messi bersarang di gawang Deportivo.

Baca juga : Messi catatkan Rekor Baru Di La Liga

Petaka untuk Deportivo hadir di menit 65. Bek mereka, Laure menerima kartu merah usai menyikut Neymar.

Skor 4-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Blaugrana tetap menempati peringkat 4 La Liga dengan 16 poin dari 8 laga. Mereka tertinggal 2 poin dari Atletico dan Madrid yang juga mendapatkan poin penuh dini hari tadi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Intip Gaji Fantastis Yang Diterima James Rodriguez di Munchen

Munchen – James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim ...