Home > Berita Bola > Kembali Mencuatnya Kabar Bale Menuju Ke Old Trafford

Kembali Mencuatnya Kabar Bale Menuju Ke Old Trafford

Madrid – Gosip mengenai Gareth Bale ke Manchester United kembali muncul ke permukaan. Kabar ini kembali dibahas setelah ada laporan jika agen Bale, Jonathan Barett sudah terbang ke Manchester guna membahas masalah transfer.

Kembali Mencuatnya Kabar Bale Menuju Ke Old Trafford

Seperti yang telah dikutip oleh Dario Gol , agen bintang timnas Wales ini sudah berada di Manchester dan melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho beserta Vice Chairman MU, Ed Woodward.

Kabar ini kembali memicu rumor jika Bale sudah tak betah berada di Santiago Bernabeu. Media Spanyol lainnya, Football Espana, melaporkan jika Bale sudah lelah berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, perusahaan apparel nomor satu Jerman, Adidas, bahkan disebut akan membantu dalam hal memediasi kepindahan Bale menuju Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun ini memang telah lama dikaitkan dengan MU dalam beberapa tahun terakhir. Namun pada kenyataannya, ambisi MU untuk mendatangkan Bale tak kunjung terealisasi.

Tepat tanggal 1 September 2016 lalu, Bale sudah berseragam Los Blancos selama tiga tahun sejak didatangkan dari Totteham Hotspur tahun 2013. Kala itu, Bale ditebus Madrid dengan harga £85,3 juta dengan durasi kontrak enam tahun.

Jika melihat durasi kontrak, kebersamaan Bale bersama Madrid baru akan berakhir di tahun 2019 mendatang. Akan tetapi bisa saja transaksi ini terealisasikan apabila kabar burung bahwa agen Bale berada di Manchester guna menyelesaikan sebuah transaksi “itu”.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Futsal Putri Optimis Jika Bisa Dapatkan Medali Emas Dari SEA Games 2017

Timnas Futsal Putri Optimis Jika Bisa Dapatkan Medali Emas Dari SEA Games 2017

Jakarta – Tim nasional futsal putri tak keberatan untuk membawa pulang satu medali emas dari ...