Home > Berita Bola > Keinginan Pique Menjadi Presiden Barcelona Setelah Pensiun

Keinginan Pique Menjadi Presiden Barcelona Setelah Pensiun

Barcelona – Setelah gantung sepatu, Gerard Pique ternyata memliki keinginan yang unik. Jika sebagian besar pesepakbola memilih untuk menjadi pelatih, ia justru ingin menjadi presiden klub.

Keinginan Pique Menjadi Presiden Barcelona Setelah Pensiun

Pique memilih Barcelona untuk menjadi klub yang ingin dipimpinnya. Berkarier sejak 2008 di Camp Nou, Pique tampaknya benar-benar tidak ingin meninggalkan Blaugrana –julukan Barca.

Baca juga : Berita Liga Spanyol : Gerard Pique Ingin Akhiri Karir Di Liga MLS

Pique menyatakan, dirinya tidak pernah ingin menjadi seorang pelatih. Ia menyatakan bahwa posisi presiden Barca merupakan jabatan yang tepat untuknya memberikan kontribusi kepada klub kesayangannya tersebut.

“Ya, saat saya mengatakan itu, hal tersebut benar. Saya ingin menjadi presiden klub. Itu adalah tahap yang saya ingin lakukan saat saya pensiun. Saya tidak melihat diri saya sebagai pelatih. Saya kira, saya tidak akan menikmatinya,” jelas Pique, mengutip dari Soccerway, Jumat (14/10/2016).

“Sebagai presiden, saya dapat melakukan yang terbaik untuk klub ini karena ini adalah hal yang saya cintai. Saat karier saya berakhir, tahap yang ingin saya lakukan adalah menjadi presiden Barcelona,” tuntasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Dele Alli Target Utama Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Dele Alli Target Utama Real Madrid

Madrid – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah melirik gelandang Tottenham Hotspur yaitu Dele ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb