Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Keinginan Guardiola Move On Dari Laga Kontra Everton

Keinginan Guardiola Move On Dari Laga Kontra Everton

Manchester – Pernyataan Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola tentang timnya yang tidak bisa terus-menerus kecewa karena  gagal menang saat berhadapan dengan Everton di matchday kedelapan Liga Inggris 2016-2017, pada Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Menurut Guardiola, City harus cepat move on lantaran laga kontra Barcelona sudah di depan mata.

Keinginan Guardiola Move On Dari Laga Kontra Everton

City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton di Etihad Stadium. The Toffees -julukan Everton- membuat gol lebih dulu melalui Romelu Lukaku, sebelum akhirnya disamakan The Citizens -julukan City- melalui Nolito di menit 72.

Baca juga : Tolak Perpanjangan Kontrak, Man City dan Barcelona Coba Pinang Mahrez

Guardiola menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan di laga tersebut. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol itu meminta anak-anak asuhnya untuk segera melupakan kekecewaan tersebut dan fokus untuk laga selanjutnya.

“Kami telah melakukan segalanya. Kami tidak bisa untuk terus merasa kecewa karena kami harus segera pergi ke Barcelona (untuk laga di Liga Champions),” tutur Guardiola, sebagaimana dimuat laman resmi Man City, Minggu (16/10/2016).

Pada Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB, laga Barcelona kontra Man City akan berlangsung di Camp Nou. Manchester Biru saat ini menduduki peringkat dua Grup C dengan koleksi empat poin, tertinggal dua poin dari Barca yang berada di posisi puncak. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Manchester – Manchester City sukses menang besar dengan skor telak 7-2 saat menjamu Stoke City di ...