Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Karena Cedera, Martinez Tidak Ikut Memperkuat Spanyol

Karena Cedera, Martinez Tidak Ikut Memperkuat Spanyol

Berlin – Gelandang Bayern Munich Javi Martinez mengalami cedera otot adductor dan akan absen hingga waktu yang tidak ditentukan. Ia akan absen memperkuat Spanyol pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan ini, kata klubnya, Selasa (4/10).

Karena Cedera, Martinez Tidak Ikut Memperkuat Spanyol

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu, telah bermain di semua pertandingan kompetitif untuk tim juara Jerman pada musim ini, mengalami cedera saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Cologne di Liga Jerman pada Sabtu (1/10).

“Ia absen untuk beberapa waktu mendatang…dan partisipasinya dengan tim nasional Spanyol untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi di Italia dan Albania juga dibatalkan,” demikian pernyataan Bayern sebagaimana dikutip Reuters.

Spanyol, yang memuncaki Grup G dengan koleksi tiga angka setelah satu pertandingan, akan melawat ke Turin pada 6 Oktober sebelum dijamu Albania di Shkoder tiga hari kemudian.

Pada klasemen Liga Jerman, Bayern memimpin dengan keunggulan tiga angka setelah memenangi lima dari enam pertandingan pembukaan mereka. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Munich – James Rodriguez mengklaim bahwa kariernya di Real Madrid masih belum habis. Meski demikian, ...