Home > Berita Bola > Karena Cedera, Jagielka Mundur Dari Timnas

Karena Cedera, Jagielka Mundur Dari Timnas

London – Pemain belakang Phil Jagielka mengumukan pengunduran diri dari timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovenia setelah dirinya didera cedera paha, sesuai pernyataan FA pada Jumat.

Karena Cedera, Jagielka Mundur Dari Timnas

“Meski cederanya bukan merupakan sesuatu yang serius, ia akan kembali ke Everton untuk dinilai,” kata klub dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.evertonfc.com).

Tidak ada pengganti yang akan dipanggil untuk menggantikan bek tengah Everton itu, tambah FA.

Timnas Inggris masih dalam posisi yang tidak baik, baru saja ditinggalkan oleh pelatihnya karena dianggap telah melakukan tindakan yang memalukan.

Sekarang skuad The Three Lions harus kehilangan tiga pemain andalannya. Termasuk didalamnya yaitu Phil Jagielka, dan sebelumnya telah ada Glen Jhonson dan Raheem Sterling yang mundur karena sebab yang sama.

Pemain berumur 34 tahun itu, yang telah 39 kali memperkuat timnas, akan menjadi pemain ketiga yang mengundurkan diri dari tim Inggris ketika awal kualifikasi, menyusul pengunduran diri Glen Johnson dan Raheem Sterling.

Inggris akan menjamu Malta di Stadion Wembley pada Sabtu, sebelum melawat ke markas Slovenia tiga hari kemudian.

Inggris mencatatkan kemenangan 1-0 di markas Slovakia pada pertandingan pembukaan mereka di Grup F bulan lalu. Pada grup itu terdapat pula Skotlandia dan Lithuania, demikian Reuters.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...