Home > Berita Bola > Juventus Tak Ingin Lepaskan “New Balotelli” Ke Manchester City

Juventus Tak Ingin Lepaskan “New Balotelli” Ke Manchester City

Turin – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diisukan tengah melakukan pendekatan dengan bintang belia Juventus, Moise Kean. Namun, kubu Juventus tidak ingin melepas pemain masa depannya ini menuju klub asal Inggris.

Juventus Tak Ingin Lepaskan “New Balotelli” Ke Manchester City

Pemuda yang baru saja menginjak 16 tahun ini bernama Moise Kean. Talentanya dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Musim lalu saja ia mencetak 24 gol dari 25 pertandingan di tim U-17. Karir Kean semakin terang setelah pada awal musim ini dia dipromosikan ke tim U-19.

Kean yang mendapatkan julukan ‘New Mario Balotelli’ saat ini berada di bawah naungan super agen Mino Raiola.
Tidak ingin kehilangan talenta mudanya, Juve lantas berupaya melakukan negosiasi dengan menawarkan pra kontrak. Hanya saja, Langkah klub berjuluk I Bianconeri ini tidak berjalan mulus dan berlarut-larut. Raiola dikabarkan menjadi penyebabnya.

Saat ini Kean masih belum diperbolehkan untuk dapat kontrak profesional, lantas Juve berupaya dengan melakukan penawaran pra kontrak.

Sementara Man City disebut sedang membaca situasi. Pep Guardiola begitu bernafsu untuk bisa mendapatkannya, tulis Tuttomercato. Untuk itu, The Citizen akan melakukan beberapa manuver yang bisa membawa ke Inggris tanpa harus melanggar hukum.

Karena jika Manchester City nekat memboyongnya sekarang secara profesional, tak ayal mereka akan mendapatkan sanksi dari FA. Seperti yang terjadi pada tiga tim besar liga Spanyol yang akhirnya harus menerima hukuman dilarang melakukan kegiatan transfer dalam jangka waktu yang ditentukan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb