Home > Berita Bola > Juan Mata Inginkan Duel Big Match Yang Spektakuler

Juan Mata Inginkan Duel Big Match Yang Spektakuler

Manchester – Playmaker andalan Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, berharap pertandingan big match antara Liverpool dan Manchester United nanti berlangsung menarik dan spektakuler.

Juan Mata Inginkan Duel Big Match Yang Spektakuler

Duel antara Liverpool dan Man United adalah duel terbesar di Inggris. Keduanya adalah musuh bebuyutan dan nyaris tiap pertandingan yang dilakoni keduanya selalu berlangsung dengan sengit dan penuh gengsi.

Musim lalu, di liga MU sempat menekuk Liverpool dua kali meski The Reds bisa membalasnya di ajang Liga Europa. Kini, performa pasukan Jurgen Klopp itu sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Di sisi lain, Setan Merah juga sudah berbenah meski belum bisa konsisten musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho.

Jelang pertandingan yang akan dilangsungkan di Anfield pekan depan itu, Mata pun berharap duel tersebut akan menjadi duel yang sangat enak untuk ditonton semua pihak.

“Ini telah menjadi minggu yang berbeda karena adanya jeda internasional, tapi sekarang hal itu sudah berakhir dan kita sudah fokus pada Premier League, di mana kami memiliki salah satu pertandingan terbesar tahun ini: kunjungan kami ke Anfield Road,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Seperti yang Anda tahu, ini adalah pertandingan spesial bagi para penggemar Manchester United dan, secara umum, salah satu pertarungan terbesar musim ini di sepak bola Eropa. Saya telah beruntung untuk menikmatinya di masa lalu dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah pertandingan yang tak ada duanya,” terangnya.

“Kali ini, dengan kedua tim yang berada di momen yang baik, saya berharap kita bisa melihat pertandingan sepak bola yang spektakuler,” serunya.

Kedua kesebelasan pada musim ini sama-sama memiliki aura baru dalam perjalanannya di Liga Premier Inggris. Liverpool dengan konsistensinya yang mengerikan melebihi musim lalu, membuat tim ini tak boleh dipandang remeh dalam perbutan gelar.

Tak kalah pula Man United yang musim ini didongkrak dengan hal-hal mengerikan seperti diangkatnya Jose Mourinho sebagai tactician baru, kedatangan Ibrahimovic, serta pecahnya rekor pemain termahal oleh Pogba. Walaupun The Red Devils belum sekonsisten Liverpool, Laga keduanya tetaplah patut untuk ditunggu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Pujian Kepada Antoine Griezmann

Griezmann Sudah Tidak Sabar Kembali Merumput Bersama Atletico Madrid

Madrid – Antoine Griezmann kembali mengeluarkan isyarat akan bertahan di Atletico. Sang pemain menyebut ia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb