Home > Berita Bola > Jelang Derby, Klopp tak Ingin Banyak Berjanji

Jelang Derby, Klopp tak Ingin Banyak Berjanji

Merseyside – Juergen Klopp selaku manajer Liverpool, tak bisa banyak berjanji kepada para Liverpudlian mengenai pertandingan melawan Manchester United di Anfield Stadium, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB mendatang. Meski banyak sorotan, namun dia yakin anak asuhnya siap berlaga.

Jelang Derby, Kloop tak Ingin Banyak Berjanji

“Kami memiliki banyak hal yang harus diperbaiki hingga pertandingan nanti, tapi kami sudah siap. Itulah satu-satunya yang bisa saya janjikan,” tutur Klopp seperti dilansir laman resmi klub.

Juergen Klopp mengaku akan mencoba berbagai hal yang bisa diterapkan untuk tampil apik. Tambahan rasa optimistis muncul karena mereka diuntungkan dengan status bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pertandingan memang baru akan dilaksanakan Selasa dini hari, tapi beragam isu sudah menghiasi. Tidak hanya soal rivalitas kedua kesebelasan, beragam kontroversi dan konspirasi pun menjadi santapan empuk media massa.

“Ini suasana yang fantastis, dan anda pasti akan mencoba memberikan yang terbaik jika dalam situasi seperti ini. Dan ini adalah hal terbaik yang bisa saya bayangkan ketika memikirkan sepakbola,” katanya.

Klopp mengaku sudah memetakan kekuatan Setan Merah. Diisi pemain berkualitas, namun skuat asuhan Jose Mourinho disebutnya juga memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain The Reds.

“Kami tahu kekuatan mereka, dan secara individu mereka kuat dan berpengalaman. Mereka adalah tim bagus, namun jika tidak berkonsentrasi penuh maka kita dapat memenangkannya. Tidak ada perbedaan besar antara kedua tim,” ujar eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Baca juga : Lingard Mengatakan Liverpool Sekarang Jauh Lebih

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh salah satu gelandang andalan setan merah, Jesse Lingard. Meski nanti malam mereka akan bertemu sebagai rival, tak ada ruginya bisa setiap pihak dalam tim mau saling menjunjung tinggi sportifitas.

Karena Lingard juga menyarankan pada rekan-rekan setimnya untuk waspada dan tidak meremehkan. Liverpool yang sekarang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

(ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Madrid Kalahkan Malaga, Kembali Puncaki Klasemen

Berita Bola Spanyol : Madrid Kalahkan Malaga, Kembali Puncaki Klasemen

Madrid – Real Madrid sukses memetik tiga poin punuh kala menjamu Malaga dalam lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb