Home > Berita Bola > Jelang Big Match Lawan MU, “Jangan Pasang Karius, Klopp !”

Jelang Big Match Lawan MU, “Jangan Pasang Karius, Klopp !”

Liverpool – Bigmatch klasik dua raksasa penguasa Liga Inggris akan digelar di Anfield, ketika Liverpool menjamu Manchester United, 18 Oktober 2016 mendatang. Walaupun masih akan berlangsung dua pekan lagi, pembicaraan mengenai gengsi kedua tim sudah terasa.

Jelang Big Match Lawan MU, "Jangan Pasang Karius, Klopp !"

The Reds yang akan menjadi tuan rumah, tengah berada dalam kondisi yang on fire. Pasukan Juergen Klopp sukses memetik lima kemenangan beruntun dalam laga terakhirnya.

Empat kemenangan beruntun sukses diraih Jordan Henderson cs di Premier League, dan satu laga lainnya dimenangkan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris.

Pembicaraan yang beredar baru – baru ini diungkapkan oleh legenda hidup Liverpool, John Aldridge, yang mengatakan bahwa ia punya saran khusus yang ditujukan kepada Klopp. Aldridge memberi masukan kepada manajer asal Jerman untuk memilih penjaga gawang Belgia, Simon Mignolet, untuk menjadi starter dalam laga kontra MU.

Aldridge menyarankan Klopp agar menyimpan kiper anyar, Loris Karius, lantaran dianggapnya belum punya jam terbang yang cukup untuk menghadapi laga penuh gengsi ini.

Karius sendiri sebenarnya sudah tampil sebagai starter dalam tiga laga terakhir The Anfield Gang. Meski mampu mengantar Liverpool menang, pada kenyataannya gawang Karius selalu saja kebobolan.

“(Juergen) Klopp harus menghadapi keputusan yang sangat menarik. Ini lebih dari hanya sekedar mencetak gol ke gawang Manchester United dalam dua pekan ke depan,” kata Aldridge dalam kolomnya di Livepool Echo.

“(Loris) Karius telah diberikan kesempatan dalam tiga pertandingan terakhir. Tetapi, dengan bukti sejauh ini, apakah Anda bisa mengatakan dia lebih baik dari Simon Mignolet? Karius masih pemain muda. Dia masih membutuhkan waktu, dan menurut penglihatan saya dia kurang berani,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Rio De Janeiro – Neymar bercita-cita ingin melepas kepergian Luis Enrique, yang akan meninggalkan Barcelona ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb