Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jadi Biang Kekalahan, Ter Stegen Minta Maaf

Jadi Biang Kekalahan, Ter Stegen Minta Maaf

Vigo – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengakui telah melakukan kesalahan dan menyebabkan timnya kalah. Diapun meminta maaf kepada rekan-rekannya yang sudah berusaha keras di laga kontra Celta Vigo, Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB.

Jadi Biang Kekalahan, Ter Stegen Minta Maaf

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Balaídos, walaupun sempat tertinggal Barcelona mendapat momentum untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Sayangnya, Ter Stegen melakukan blunder di menit 77 hingga Pablo Hernandez berhasil membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Kiper berusia 24 tahun tersebut mengakui bila tidak melakukan kesalahan tersebut, Barcelona bahkan akan pulang sebagai pemenang atau minimal berbagi poin dengan tuan rumah. Dan menyadari kesalahan itu tak seharusnya dilakukan oleh tim sekelas Barcelona.

“Pertandingan tadi memang berat, semua orang sudah tahu itu bahkan sejak laga belum dimulai. Pada babak kedua kami sudah melakukan yang harus kami lakukan untuk klub sekelas Barcelona. Jika saya tidak melakukan kesalahan, mungkin kami akan memenangkan laga ini,” kata Ter Stegen kepada AS

“Saya minta maaf kepada tim yang sudah berjuang keras. Saya kira umpan itu akan bisa melewati lawan, tapi ternyata gagal. Kami tak ingin membicarakannya lagi. Hal seperti ini tak boleh terjadi lagi,” ia menambahkan.

Atas kekalahan ini, Blaugrana turun ke posisi empat dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Tim asuhan Luis Enrique ini kalah dua poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat pertama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Surabaya – Piala Konfederasi match day terakhir Di Grup B, Jerman ingin memastikan tiket semi ...