Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Siap Turun Pada Akhir Pekan Ini

Isco Siap Turun Pada Akhir Pekan Ini

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco, tidak masuk kembali ke daftar susunan pemain Los Blancos –julukan Madrid– saat berlaga di kualifikasi Liga Champions 2016-2017. Memasuki pertandingan ketiga kualifikasi Grup F Liga Champions 2016-2017, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk tidak menurunkan Isco.

Isco Siap Turun Pada Akhir Pekan Ini

Madrid akan menjamu Legia Warsawa pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Los Blancos –julukan Madrid– sukses memetik kemenangan 5-1 atas Warsawa.

Baca juga : Isco Bermain Impresif, Zidane Berikan Pujian

Zidane menyatakan bahwa dirinya akan menurunkan Isco pada laga akhir pekan ini saat jumpa pers setelah laga tersebut. Namun pelatih berkepala plontos tersebut enggan untuk membeberkan alasannya tidak menurunkan Isco.

“Anda akan melihat dia bermain pada Minggu ini. Sebelumnya, dia tampil dengan sangat baik dan saya senang dengan performanya,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (19/10/2016).

Madrid juga akan menjamu Athletic Bilbao pada pekan ini dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Minggu (24/20/2016) dini hari WIB. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane anggap biasa cemoohan fans Madrid untuk Gareth Bale. Zidane ...