Home > Berita Bola > Isco Bermain Impresif, Zidane Berikan Pujian

Isco Bermain Impresif, Zidane Berikan Pujian

Madrid – Isco tampil impresif saat Real Madrid membekap Real Betis dengan skor 6-1 di lanjutan La Liga jornada ke 8 (16/10). Pemain yang sering diisukan akan pindah ini menyarangkan dua gol untuk Madrid.

Isco Bermain Impresif, Zidane Berikan Pujian

Selama perhelatan musim ini, Isco lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan. Namun, ia langsung menjadi pemain inti pada laga kontra Betis. Ia mencetak dua gol, masing masing pada menit ke-45 dan 62.

Karena performanya ini langsung membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane meluncurkan pujian kepada pemain berusia 24 tahun.

“Dia [Isco] bermain sangat baik pada pertandingan ini dan saya sangat senang dengan gol yang dicetaknya, juga dengan etos kerjanya, karena dia bekerja sangat keras pada laga ini,” puji Zidane.

Pujian ini seolah membalas apa yang sebelumnya dikatakan oleh Isco kepada Zidane. Menurutnya, pelatih asal Prancis ini punya kontribusi besar atas penampilannya. Zidane telah menyuntikkan motivasi yang mengembalikan rasa percaya diri Isco.

“Saya butuh sedikit rasa percaya diri dan itulah yang saya dapatkan. Saya kurang menit bermain dan saya masih tetap berharap mendapat lebih,” ujar Isco.

“Saya kurang percaya diri, tapi pelatih memberikan rasa kepercayaan diri terhadap dari dari luar,” tukasnya.

Baca juga : Klopp Tak Ingin Beri Banyak Janji Jelang Derby

Dan waktu yang ditunggu pun tiba, kemarin akhirnya Isco dipercaya turun sebagai starter. Saat peluit babak pertama dibunyikan, Madrid langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Tentu saja Isco sebagai motor tengah Madrid.

Selama pertandingan, selain mencetak 2 gol, Isco juga rajin membantu serangan dengan longpass nya yang cukup akurat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : 'Alexis Sanchez Berpeluang Gabung Bayern Munich'

Berita Bola Jerman : ‘Alexis Sanchez Berpeluang Gabung Bayern Munich’

Munich – Thierry Henry Pesepakbola legenda Arsenal, menilai Alexis Sanchez berpeluang gabung Bayern Munich. Faktor ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb