Home > Berita Bola > Inter Milan Seperti Tim Yang Lupa Cara Bermain Sepak Bola!

Inter Milan Seperti Tim Yang Lupa Cara Bermain Sepak Bola!

Milan – Pelatih Inter Milan, Frank de Boer kecewa berat dengan kekalahan timnya atas Cagliari akhir pekan lalu.

Inter Milan Seperti Tim Yang Lupa Cara Bermain Sepak Bola!

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan mampu unggul lebih dahulu lewat gol Joao Mario. Namun usai keunggulan itu, Nerazzurri dinilai De Boer tampil sangat buruk.

Alhasil, tim tamu Cagliari akhirnya mampu membalikkan skor lewat gol Federico Melchiorri dan gol bunuh diri dari Samir Handanovic.

“Kami memiliki lebih banyak ruang setelah unggul 1-0. Tapi kami lupa caranya bermain sepakbola,” ujar De Boer kecewa.

“Itulah masalahnya untuk saat ini. Babak pertama cukup baik dan kami mampu mengirim banyak umpan ke kotak penalti. Tapi kami perlu meningkatkan diri di dalam kotak penalti lawan,” tandasnya.

Dalam pertandingan tersebut, permainan babak pertama bisa dinilai monoton dan membosankan. Walaupun umpan silang yang menjadi taktik andalan Inter sempat membahayakan gawang Cagliari.

Pada babak kedua, khususnya setelah Inter mampu unggul permainan menjadi berubah atraktif. Tapi bukan dari pihak tamu yang ingin menambah gol, malah tim tamu yang berhasrat mencetak gol agar tidak pulang dengan tangan hampa.

Baca juga : De Boer Jelaskan Alasan Kekalahan Inter

Hal itu terjadi karena blunder yang dilakukan tim tuan rumah yang seakan akan lupa bahwa pertandingan belum berakhir. Celah itu dimanfaatkan Cagliari untuk mencetak gol bahkan membalik kedudukan.

Walaupun gol kedua Cagliari berbau keberuntungan karena blunder dari kiper mereka Samir Handanovic, menang tetaplah menang. Dan pertandingan kemarin sungguh memalukan bagi anak buah Frank De Boer.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Malaysia – Meski ada keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia harus mengalami kegagalan, mantan bek ...