Home > Berita Bola > Inter Milan Kembali Kejar Pablo Zabaleta

Inter Milan Kembali Kejar Pablo Zabaleta

Milan – Serie A musim ini berjalan dengan lebih kompetitif, maka dari itu Inter Milan terus berusaha untuk memperkuat komposisi pemain yang mereka miliki untuk bisa bersaing di papan atas Serie A. Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta, masuk dalam bidikan.

Inter Milan Kembali Kejar Pablo Zabaleta

Kabar mengenai pengejaran Zabaleta sebenarnya telah diungkapkan pihak Inter sejak lama, dan Inter sudah menyatakan pada Zabaleta saat jendala transfer musim panas yang lalu. Namun, sang pemain masih ingin bertahan bersama Man City.

Tapi kini situasi tak begitu berpihak pada Zabaleta, dia tak merasa senang berada di Manchester City karena hanya menjadi pemain cadangan. Ia kalah bersaing dengan Bacary Sagna untuk posisi bek kanan.

Calciomercato menyebut bahwa peluang Inter untuk bisa membawa pemain asal Argentina ini cukup lebar. Selain alasan di atas, juga ada tambahan bahwa saat ini kontrak Zabaleta dengan The Citizen berakhir pada Juni tahun 2018.

Meski begitu, pemain berusia 31 tahun ini sejatinya bukanlah buruan utama Nerazzurri. Zabaleta hanya menjadi alternatif nama jika mereka gagal mendapatkan Matteo Darmian dari Manchester United.

Karena jika melihat dari segi proyek jangka panjang, bisa dikatakan Darmian pemain yang lebih tepat untuk digaet oleh Inter.

Selain dari faktor umur yang lebih muda, Matteo Darmian memang berasal dari tanah Italia sehingga akan lebih mudah dalam masa adaptasinya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...