Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Kalah Dari Roma, De Boer Tak Terima

Inter Kalah Dari Roma, De Boer Tak Terima

Roma – Pelatih Frank de Boer ternyata masih tidak terima atas kekalahan anak asuhnya dari AS Roma. Pelatih berkebangsaan Belanda ini berpendapat bahwa timnya tak pantas kalah.

Inter Kalah Dari Roma, De Boer Tak Terima

Inter takluk dari Roma 1-2 dalam laga lanjutan pekan ke-7 Serie A yang digelar di Stadion Olimpico, Senin 3 Oktober 2016. Kekalahan begitu menyesakkan De Boer, karena gol yang membuat Roma mengamankan tiga poin di kandang lahir beberapa saat setelah Inter berhasil menyamakan kedudukan.

Inter tertinggal dari Roma setelah gol cepat Edin Dzeko saat laga baru berjalan lima menit. Sempat shock dan kacau selama jalannya babak pertama,Inter kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ever Banega di menit 72. Sayang, kedudukan imbang hanya bertahan empat menit karena Konstantinos Manolas berhasil mencetak gol kemenangan bagi Roma.

Inter memang bermain cukup impresif sehingga mampu mengimbangi permainan Roma, dan menciptakan banyak peluang dalam laga tersebut sayangnya penjaga gawang tuan rumah bermain gemilang. Meski demikian, De Boer mengakui  di babak pertama pasukannya kerap membuat kesalahan.

Menurut pandangannya, para pemain Inter tak bisa maksimal memberikan penjagaan kepada winger Roma, Mohamed Salah, yang memiliki kecepatan tinggi. “Kami tak pantas kalah. Di babak pertama kami membuat banyak kesalahan, terutama yang melibatkan (Mohamed) Salah. Dia sangat cepat dan membuat kami memiliki banyak masalah,” ujar De Boer dikutip FourFourTwo.

“Di babak kedua, kami mampu mengendalikan permainan. Tapi, ada hukuman setelah kami melakukan pelanggaran konyol dan membuat mereka membuat kedudukan menjadi 2-1. Saya rasa hasil 1-1 akan menjadi hasil yang lebih layak,” katanya.

Akibat kekalahan ini, Inter gagal memperpanjang tren positif tak terkalahkan dalam enam laga beruntun. Tak hanya itu, posisi Inter juga masih terpaku di posisi 9 klasemen dengan raihan 11 poin. Sedangkan AS Roma yang berhasil membuat Inter pulang dengan tangan hampa, berhasil merangsek ke peringkat 3 klasemen dan hanya berselisih 1 poin dengan Napoli di peringkat kedua.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eto'o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Eto’o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Istanbul – Samuel Eto’o menyimpan keinginan untuk bisa menjadi manajer Inter Milan usai dirinya gantung sepatu nanti. ...