Home > Berita Bola > Ingin Perkuat Lini Tengah, West Ham Terdepan Kejar Fabregas

Ingin Perkuat Lini Tengah, West Ham Terdepan Kejar Fabregas

London – Baru saja West Ham dikabarkan menunjukkan niatnya yaitu tertarik untuk menampung gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Tim berjuluk The Hammers ini bahkan disebut paling terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Ingin Perkuat Lini Tengah, West Ham Terdepan Kejar Fabregas

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, pelatih West Ham Slaven Bilic ingin mengokohkan lini tengahnya setelah menjalani awal yang berat musim ini. Karena menurutnya kualitas dalam tim asuhannya yang masih jauh dari kata mumpuni adalah posisi gelandang. Padahal pada jendela transfer musim panas lalu, klub telah melakukan beberapa transfer besar untuk tim.

Tapi hingga jeda internasional saat ini, bentuk transfer tersebut belum dapat mengangkat performa tim. Dan menurut Bilic. Fabregas adalah pemain yang sesuai untuk mendongkrak hal tersebut. Untuk itu, klub yang baru pindah ke stadion baru ini mempertimbangkan untuk mendatangkan Fabregas.

Namun West Ham tak sendirian dalam mengejar Fabregas. Klub asal italia, AC Milan, juga dikabarkan tertarik padanya.

Menurut media Italia, Chelsea dikatakan siap menjual Fabregas hanya dengan harga 8,7 juta pounds. Tapi mereka akan meminta Mattia De Sciglio dalam kesepakatan yang mungkin akan tercapai.

Masa depan Fabregas di Stamford Bridge pada era Antonio Conte memang tengah dipertanyakan. Mantan pemain Barcelona ini dinilai sudah kalah bersaing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic dalam skuat Chelsea.

Sehingga desas desus kepergian pemain yang baru-baru ini mendapat kejutan kurang mengenakkan karena gagal menembus jajaran timnas Spanyol dibawah asuhan pelatih baru ini mencuat. Dan menimbulkan banyak pertanyaan, akan ke klub manakah fabregas selanjutnya akan berlabuh?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...