Home > Berita Bola > Ibrahimovic Sarankan “The Next Ibra” Ke Juventus Atau PSG

Ibrahimovic Sarankan “The Next Ibra” Ke Juventus Atau PSG

Manchester – Swedia terus membuktikan diri sebagai salah satu negara pencetak talenta-talenta hebat di dunia sepakbola. Kini, muncul satu nama yang mencuri perhatian yakni Alexander Isak.

Ibrahimovic Sarankan "The Next Ibra" Ke Juventus Atau PSG

Isak memiliki postur menjulang 185 sentimeter sehingga dijuluki The New Zlatan Ibrahimovic. Meskipun berusia 18 tahun, dia sudah kenyang pengalaman di level internasional lantaran sudah membela Timnas Swedia di level U-17, U-19, dan U-21.

Masa depan cerah pun menanti Isak. Bahkan sebagaimana dilansir Tuttosport, Senin (10/10/2016), Ibrahimovic sendiri menyarankan Isak untuk merapat ke Paris Saint-Germain atau Juventus.

Isak tampil mengesankan bersama AIK musim ini dengan gelontoran delapan gol dari 19 pertandingan. Karena itu, bakat dia menjadi rebutan sederet klub besar Eropa, dengan PSG dan Juventus yang berada di baris terdepan.

Ibrahimovic juga menyoroti kiprah Isak selama ini. Penyerang andalan Manchester United tersebut hanya ingin Isak gabung PSG atau Juventus.

Karena di dua tim itulah Zlatan dulunya menimba ilmu setelah kenyang pengalaman bersama Ajax. Dia merasa Juventus dan PSG bisa memberikan ilmu yang Isak Butuhkan guna mengarungi kerasnya dunia persepakbolaan Eropa maupun dunia.

Dan untungnya lagi, kedua tim diatas berada dalam barisan terdepan dalam proses perburuan tanda tangan Alexander Isak itu sendiri.

Bisa kita tunggu kiprah selanjutnya, apakah sang pemain jadi berlaga di Serie A atau Ligue 1? atau bahkan malah berlaga di liga Eropa lainnya?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Manchester – Manchester United harus bermain imbang kala menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb