Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Honda Bandingkan Milanisti Dengan Suporter Di Jepang

Honda Bandingkan Milanisti Dengan Suporter Di Jepang

Milan – Seperti yang telah diketahui bersama, performa AC Milan menurun di beberapa musim terakhir kerap menjadi cemoohan suporternya sendiri.

Honda Bandingkan Milanisti Dengan Suporter Di Jepang

Terhitung banyak juga suporter Milan yang mengkritik keras penampilan I Rossoneri yang terus merosot.

Milan mengalami periode buruk setelah tidak mampu masuk dalam kompetisi Eropa di tiga musim terakhir. Bukan hanya itu, mereka terakhir kali mengangkat trofi Serie A pada enam tahun lalu, tepatnya di musim 2010/2011 sesuai dengan yang dilansir Skysports,

Beberapa fans yang kecewa menuntut Milan kembali pada performa terbaiknya. Namun, tuntutan tersebut ditanggapi sinis oleh gelandang Milan, Keisuke Honda. Dia membandingkan loyalitas suporter klub di Jepang dan suporter Milan.

“Di Jepang tidak ada cacian untuk klub. Di Milan, saya pikir terlalu berlebihan. Apa yang terjadi di Milan adalah tidak ada lagi rasa cinta dari suporter,” kata Honda.

“Tapi setelah kami mendapatkan kemenangan, mereka kembali memperlakukan kami seperti keluarga. Itulah mereka yang hanya dilihat dari berapa banyak kemenangan atau kekalahan yang diraih,” tutur dia.

Hingga pekan 7 Serie A 2016/2017, Milan berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 13 poin. Mereka meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Selanjutnya Rossoneri akan menghadapi Chievo di pekan delapan Serie A, laga tersebut akan diadakan di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Senin, 17 Oktober 2016 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb